Terungkapnya Misteri Pelemparan Batu di Tol


SITUS RESMI JUDI ONLINE - Musim mudik tahun ini diwarnai horor pelemparan batu di jalan tol. Setidaknya aksi pelemparan batu ini sudah terjadi dua kali dan memakan korban jiwa.

Pelemparan batu di tol pertama terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek pada Kilometer 6.300, Pondok Gede, Bekasi Kota, Selasa pagi, 5 Juni 2018.

Dalam peristiwa ini, dua mobil menjadi korban, yang mana satu pengendara tewas dan lainnya luka-luka. Belum terungkap siapa pelaku pelemparan batu ini, aksi serupa kembali terjadi di ruas tol Jagorawi KM 14, pada Senin dini hari, 11 Juni 2018.

Pada peristiwa kedua ini, yang menjadi korban adalah kendaraan seorang jenderal TNI AD. Mobil Toyota Fortuner hitam B 203 RFD yang dikendarai Praka Robinson Santun Sinaga tersebut, tengah membawa Brigjen TNI Syaiful menuju Bandara Soekarno-Hatta.


Saat melintasi pintu keluar Tol Cibubur pukul 03.00 WIB, tiba-tiba dari atas jembatan ada yang melempar batu hingga mengenai kaca bagian depan mobil.

Brigjen TNI AD Syaiful berdinas di Dewan Pertahanan Nasional (Watanas). Terkait kejadian ini, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro megungkapkan, sudah ada lima saksi yang dimintai keterangan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


"Masih kami selidiki. Saat ini sudah ada lima saksi yang kami mintai keterangan," kata Bintoro, Selasa 12 Juni 2018.

Selain lima saksi itu, Kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain rekaman CCTV dan batu yang diduga digunakan untuk merusak mobil.

Komentar